Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Rilis Henderson jadi Wakil Kapten

Selasa, 16 September 2014 – 08:41 WIB
Liverpool Rilis Henderson jadi Wakil Kapten - JPNN.COM
Jordan Henderson. Foto: ist.

jpnn.com - LIVERPOOL - The Reds Liverpool resmi mengumumkan gelandang kreatif mereka, Jordan Henderson sebagai wakil kapten tim, alias deputinya Steven Gerrard. Wakil kapten sebelumnya, Daniel Agger, meninggalkan klub bulan kemarin, untuk kembali ke Brondby setelah mengabdi di Anfield (markas Liverpool) selama delapan tahun.

Dilansir dari situs resmi klub, Selasa (16/9), manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak pusing memutuskan Henderson sebagai wakil. "Jordan adalah sesorang yang bisa mewakili nilai-nilai terbaik dari apa yang ada pada kita (skuat), sebagai tim dan sebagai klub," ujar Rodgers.

"Baik dia dan Steven (Gerrard) adalah contoh kepada orang lain dalam cara mereka berperilaku di dalam dan luar lapangan. Begitulah cara mereka menjalani kehidupan mereka, mereka mengayomi rekan setim saat latihan, dan tidak sulit memutuskan itu," imbuh Rodgers.

Jordan Henderson yang kini semakin akrab atau langganan dipanggil timnas Inggris itu, datang ke Liverpool dari Sunderland pada tahun 2011. "Untuk klub dan negara ia menunjukkan bahwa dia memang sosok yang pantas. Saya sangat yakin bahwa dia akan menjadi pemain penting di sini selama bertahun-tahun yang akan datang," pungkas Rodgers. (adk/jpnn)

LIVERPOOL - The Reds Liverpool resmi mengumumkan gelandang kreatif mereka, Jordan Henderson sebagai wakil kapten tim, alias deputinya Steven Gerrard.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close