Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Beckham Menentang 'Kemerdekaan' Skotlandia

Selasa, 16 September 2014 – 09:50 WIB
David Beckham Menentang 'Kemerdekaan' Skotlandia - JPNN.COM
David Beckham. Foto: ist

jpnn.com - LEGENDA dunia olahraga Inggris Raya, David Beckham secara halus menentang keinginan Skotlandia untuk memisahkan diri dari Great Britain. Mantan pemain timnas Inggris itu menyebutkan, dia sangat menghargai keinginan rakyat Skotlandia, namun dia menilai akan lebih baik jika kebersamaan yang sudah terjalin selama ini tidak putus.

Beckham menyatakan sikapnya lewat sebuah surat terbuka yang dirilis oleh Better Together, dimana dia menggarisbawahi bahwa semua keputusan akhir ada di masyarakat Skotlandia. Beckham pun menegaskan, tidak bermaksud ingin mempengaruhi atau memperkeruh suasana.

Belakangan, perdebatan soal referendum Skotlandia sudah mengundang banyak selebriti ikut berkomentar mengutarakan pandangannya. Simon Cowell misalnya, dia mengaku sedih jika 'persekutuan' akan berakhir meski juri X Factor itu menghormati apapun keputusan Skotlandia. (adk/jpnn)

Surat terbuka David Beckham

Pemilih yang terhormat Skotlandia, 

Saya telah sangat beruntung dalam karir saya sebagai pemain sepakbola, telah memenuhi sebagian besar impian masa kecil saya. Namun prestasi yang memberi saya paling bangga adalah dipercaya menjadi kapten dan bermain untuk negara saya. Saya melihat ada kebanggaan dan gairah yang sama dalam setiap pemain Skotlandia dan kesenangan setiap kali kami bermain satu sama lain, itu adalah ikatan umum yang selalu saya ingat dan kagumi.

Saat Olimpiade Inggris (London 2012), kami bekerja sama untuk membawa acara olahraga terbesar. Kami bersaing melawan dunia. Aku bangga dan puas saat melihat Sir Chris Hoy (atlet balap sepeda Skotlandia) atau Andy Murray (petenis Skotlandia) meraih medali emas seperti yang saya lakukan menonton Jess Ennis (atletik) dan Mo Farah (atletik) melakukan hal yang sama di Stadion Olimpiade. 

Keputusan apakah akan meninggalkan negara kita bersama, tentu saja teserah Anda, itu bukan maksud saya untuk memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Namun demikian, keputusan itu akan memiliki pengaruh yang besar pada masing-masing dan setiap orang dari kita di Inggris (Great Britain). 

LEGENDA dunia olahraga Inggris Raya, David Beckham secara halus menentang keinginan Skotlandia untuk memisahkan diri dari Great Britain. Mantan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close