Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FIFGROUP Berikan Kejutan Spesial ke Pelanggan

Selasa, 16 September 2014 – 16:18 WIB
FIFGROUP Berikan Kejutan Spesial ke Pelanggan - JPNN.COM
Tim FIF Tuban dengan menggunakan pakaian adat membagi-bagikan balon kepada anak-anak. Kegiatan ini dalam rangka memberikan kejutan kepada pelanggan dan keluarga. Foto: Ist

jpnn.com - DALAM persaingan industri bisnis saat ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal khusus yang perlu ditingkatkan sebagai bentuk persaingan pasar. Bagi FIFGROUP, memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan merupakan hal yang paling utama.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada pelanggan, manajemen beserta karyawan FIFGROUP di seluruh Indonesia  turut memeriahkan hari Pelanggan yang jatuh  pada tanggal 4 September 2014 yang lalu. Dengan mengusung tema “Bangga Melayani Negeri”, acara dikemas dengan mengusung budaya daerah masing-masing.
 
Seperti acara di cabang Tuban, Jawa Timur. Dengan penuh kegembiraan, karyawan menyambut pelanggan yang datang dengan senyum dan pakaian adat khas daerah tersebut.

Kejutan khusus telah dipersiapkan oleh team FIFGROUP kepada para pelanggan setia yang berulang tahun di bulan September 2014 ini. Misalnya Tri dan Amir dari Sidoarjo dan Luwuk yang menjadi pelanggan setia, terpilih memperoleh kejutan ‘Happy Customer Day’.

Kejutan dadakan mulai ajakan makan bersama untuk menghadirkan senyum dan kebahagiaan bagi pelanggan di hari istimewa mereka. Bagi FIFGROUP, kebahagiaan adalah di saat  mereka dapat menciptakan senyum bagi pelanggan setia perusahaan pembiayaan sepeda motor itu.

Presiden Direktur PT Federal International Finance sekaligus CEO FIFGROUP Suhartono mengatakan, di hari pelanggan itu mereka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. Perusahaan, katanya, akan terus melakukan peningkatan dalam hal pelayanan sehingga pelanggan  semakin mudah dan dekat dengan FIFGROUP.

”Kebahagiaan adalah di saat kami dapat menciptakan senyum bagi pelanggan kami. Karena senyum mereka berharga bagi kami, Selamat Hari Pelanggan, Indonesia,” kata Suhartono. (*/fuz/jpnn)

DALAM persaingan industri bisnis saat ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal khusus yang perlu ditingkatkan sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close