Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng EPS, PT Balai Pustaka Kembangkan Sayap Pemasaran

Selasa, 16 September 2014 – 20:36 WIB
Gandeng EPS, PT Balai Pustaka Kembangkan Sayap Pemasaran - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA – PT Balai Pustaka bersama PT Era Permata Sejahtera (EPS) melakukan penandatanganan perjanjian kesepahaman atau MOU di Kantor PT Balai Pustaka, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (16/9).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Balai Pustaka, Saiful Bahri, Direktur Keuangan PT Balai Pustaka M. Yana Aditya, dan Direktur Komersial PT Balai Pustaka Akbar Ramli. Serta Direktur Utama PT Era Permata Sejahtera, Slamet Mulyanto beserta jajaran manajemen lainnya.

"PT Era Permata Sejahtera merupakan anak perusahaan atau unit usaha dari Yayasan Kesejahteraan Pegawai Perum Pegadaian, yang selama ini bergerak di bidang distribusi, cargo dan general services. Perjanjian kerjasama ini untuk pengembangan jasa produksi, pemasaran, percetakan dan jasa distribusi," ujar Saiful dalam siaran persnya, Selasa (16/9).

Saat ini kata Saiful, perseroan tengah mengembangkan pasar secara massif, sehingga kerjasama dengan semua pihak yang menguntungkan menjadi salah satu target. "Selama ini kami telah bekerjasama di bidang distribusi dan ingin kami luaskan lingkup kerjasamanya,” serunya.

Dijelaskan Saiful bahwa Balai Pustaka memiliki strategi untuk melakukan serta mengoptimal pendapatan di luar pendapatan inti. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan potensi pendapatan, dan untuk menopang pendapatan inti dari perusahaan yang berasal dari bisnis percetakan, penerbitan, dan multimedia.

"Saat ini Balai Pustaka sedang gencar untuk melakukan upaya sinergi BUMN dalam rangka untuk mengembangkan bisnis," tandas dia. (chi/jpnn)

JAKARTA – PT Balai Pustaka bersama PT Era Permata Sejahtera (EPS) melakukan penandatanganan perjanjian kesepahaman atau MOU di Kantor PT Balai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close