Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Erol Iba Segera Naik Meja Operasi

Selasa, 16 September 2014 – 23:31 WIB
Erol Iba Segera Naik Meja Operasi - JPNN.COM
Erol Iba segera naik meja operasi. Foto: IST

jpnn.com - PALEMBANG - Ada kabar baik terkait cedera bek sayap kiri Sriwijaya FC, Erol Iba. Mantan kapten skuat asuhan pelatih Subangkit itu akan segera melakukan operasi agar lebih cepat sembuh dari cedera lutut kiri yang menimpanya sejak pertengahan musim lalu.

"Hari ini (kemarin, Red.) saya akan bertemu dengan dokter di RS Siaga Pejaten untuk memastikan kapan waktu operasinya. Saya berharap, bisa segera operasi sehingga bisa cepat pulih dan kembali dapat melakukan aktivitas sepak bola,” kata Erol seperti dilansir Sumatera Ekspres (JPNN Grup), Selasa (16/9).

Erol dapat sedikit bernapas lega. Pasalnya, untuk pembiayaan operasi, tak harus merogoh kocek sendiri. Mantan penggawa Semen Padang itu memastikan bahwa manajemen bersedia membiayai operasi dirinya meski memang masih ada yang harus ditanggungnya sendiri.  

“Biayanya di luar berobat dan dokter,” tegasnya.

Disinggung mengenai masa depannya, Erol mengaku, dirinya sudah mendapat tawaran dalam salah satu tim yang lolos 8 besar.  Namun, pria asal Papua itu masih fokus untuk kesembuhan terlebih dahulu.

“Saya juga masih terikat kontrak hingga November,” pungkasnya.

Pemain kidal ini memang berpotensi besar untuk dilepas manajemen. Selain umurnya yang terbilang cukup tua, Erol juga kerap mengalami cedera. Musim lalu, pria berusia 35 tahun tersebut hanya dapat membela tim dengan 10 kali pertandingan. (rip/ion/ce4)

PALEMBANG - Ada kabar baik terkait cedera bek sayap kiri Sriwijaya FC, Erol Iba. Mantan kapten skuat asuhan pelatih Subangkit itu akan segera melakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close