Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harry Panca Dekat dengan Makhluk Halus

Rabu, 17 September 2014 – 00:07 WIB
Harry Panca Dekat dengan Makhluk Halus - JPNN.COM
HARRY PANCA. Foto: AHMAD SUKARNO HAMID/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Banyak yang merasa takut jika berhubungan dengan dunia mistis. Namun berbeda halnya dengan Harry Panca. Aktor dan presenter Bukan Dunia Lain itu merasa menemukan kesenangan tersendiri.

Harry dikenal sebagai aktor berbakat dan presenter dunia mistis. Hampir semua karyanya di dunia entertain tidak jauh dari hiburan yang membuat penonton dan pemirsa televisi sport jantung. Nah kali ini dia kembali mewarnai dunia akting. Seperti film sebelumnya, Harry, sapaan akrabnya itu terlibat dalam film bergenre horor.

Film terbarunya tersebut berjudul 13. Seakan sudah jatuh hati dengan dunia mistis, Harry pun tidak berpikir dua kali saat mendapat tawaran tersebut. Padahal, lakon yang dimainkannya hanya sekadar cameo. "Gue memag suka dengan hal seperti ini," ujar Harry seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (16/9).

Sejatinya memang banyak tawaran dengan beragam genre yang mendatanginya. Hanya saja, karena tidak menemukan titik kepuasan. Dia memilih yang lain.  "Karena saya mengetahui itu," jelasnya.

Ya bisa dibilang pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 1 Februari 1967 ini memang begitu dekat dengan dunia mistis. Bahkan ketika menjadi presenter dunia lain. Hampir tiap hari dirinya bertemu dengan makhluk halus.

Harry pun tidak pernah mengalami rasa takut. Sebaliknya, keinginan tahu akan dunia lain itu semakin besar.  "Awalnya enggak, tapi kaget saja. Saya penasaran juga," jelasnya.

Oleh karenanya, Harry pun memutuskan untuk mendalami beragam ilmu yang bisa mengasah kemampuannya untuk bisa melihat makhluk halus. Salah satunya dengan berguru pada sejumlah orang yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus atau indigo. Sebab, semua orang bisa melihat makhluk halus. Hanya saja bagaimana cara dia mengasah kemampuannya.

"Melihat mereka (makhluk halus, Red) itu kayak frekuensi saja. Kalau kita nggak bisa mengatur frekuensi pandangan, kita nggak akan bisa lihat dan hal-hal kayak gitu perlu diasah," kata Harry.

Banyak yang merasa takut jika berhubungan dengan dunia mistis. Namun berbeda halnya dengan Harry Panca. Aktor dan presenter Bukan Dunia Lain itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close