Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah 4-2, Persipura Punya Peluang di Leg II

Rabu, 17 September 2014 – 01:28 WIB
Kalah 4-2, Persipura Punya Peluang di Leg II - JPNN.COM
Striker Persipura, Titus Bonai. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KUWAIT - Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan tuan rumah Al Qadsia di semifinal Leg I AFC Cup di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City, Selasa (16/9) malam WIB. Sempat unggul 2-1 di babak pertama, Persipura akhirnya takluk dengan skor 2-4 di akhir pertandingan.

Meski kalah Persipura masih punya peluang besar untuk lolos ke final AFC Cup. Itu karena Persipura akan berganti menjadi tuan rumah semifinal Leg 2 di Jayapura.

Anak asuhan Jacksen F Tiago tersebut langsung tampil cepat sejak awal babak pertama. Menit ke-2 Boaz Solossa lolos dari hadangan pemain bertahan Al Qadsia. Sayang sepakan Boaz masih melambung.

Justru tuan rumah yang berhasil mencetak gol lebih dulu di menit 11. Striker Al Qadsia berhasil menjebol gawang Yoo Jae Hoon melalui sundulan kepala.

Namun keunggulan tuan rumah tidak berlangsung lama. Menit ke-22, Titus Bonai (Tibo) melepaskan tembakan kaki kanan melengkung indah yang tak bisa dijangkau kiper lawan.

Mutiara Hitam akhirnya bisa berbalik unggul di menit 32. Berawa dari permainan satu-dua di daerah pertahanan lawan. Bek Al Qadsia bernama Al Amer, berniat membuang bola tapi malah mengarahkannya ke gawang sendiri.

Al Qadsia terlihat ngotot menyamakan kedudukan. Namun sebelum babak pertama berakhir, Persipura tetap unggul 2-1.

Babak kedua sepenuhnya menjadi milik tuan rumah. Sejak peluit tanda dimulainya babak kedua dibunyikan Al Qadsia terus berusaha mencetak gol.

KUWAIT - Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan tuan rumah Al Qadsia di semifinal Leg I AFC Cup di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close