Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lee Min Jung Sembunyi di Prancis Karena Suami Selingkuh

Jumat, 19 September 2014 – 13:01 WIB
Lee Min Jung Sembunyi di Prancis Karena Suami Selingkuh - JPNN.COM
Lee Min Jung

jpnn.com - Kabar perselingkuhan Lee Byung Hun menjadi sorotan publik Korea Selatan. Aktor senior ini diduga berselingkuh dengan model cantik Lee Jiyeon. Publik penasaran dengan reaksi Lee Min Jung, istri Lee Byung Hun.

Selama ini, artis top nan cantik itu tak terdengar komentarnya. Ia hanya bersuara melalui media sosial. Dalam account Instagram pribadinya, Min Jung meng­unggah gambar matahari terbe­nam yang diselimuti awan tebal. Lalu, ia menuliskan,”Hanya Tuhan yang tahu.”

Publik menduga, tulisan terse­but ditujukan kepada skandal perselingkuhan sang suami, yang sedang menjadi buah bibir. Laporan terbaru menyatakan, artis ini baru saja kembali dari Paris, Prancis.

Bintang film Cyrano Agency dan Wonderful Radio ini tiba di Korea pada 16 September lalu. Min Jung pergi ke Paris, setelah kasus suami­nya ter­ungkap ke media. Ia memilih berangkat lebih cepat.

Di Paris, Min Jung meng­hadiri pernikahan seseorang yang dikenalnya. Ia berencana untuk tinggal di sana selama dua pekan. Namun, kasus Byung Hun membuatnya ini bertahan lebih lama tinggal di Paris.

“Dia ingin menghindari perhatian orang. Ia menghadiri pernikahan, kini ia telah kembali setelah menenangkan pikirannya,” kata sumber.

Saat ini, Min Jung tinggal di kediamannya di kawasan Gwang­ju. Rumah tersebut juga ditempati orangtua Byung Hun.

Dugaan perselingkuhan itu berawal dari kasus pemerasan yang dilakukan oleh dua artis cantik. Dua artis itu memeras Byung Hun hingga puluhan miliar rupiah.

Kabar perselingkuhan Lee Byung Hun menjadi sorotan publik Korea Selatan. Aktor senior ini diduga berselingkuh dengan model cantik Lee Jiyeon. Publik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close