Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia Pasangan Baru Dewi Perssik

Jumat, 19 September 2014 – 13:06 WIB
Ini Dia Pasangan Baru Dewi Perssik - JPNN.COM
Dewi Perssik dan vokalis Iztambul Band, David. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Aktris penuh sensasi Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe punya pasangan baru. Tapi jangan salah sangka, pasangan baru Depe ini bukanlah pacar atau calon suami.

Depe mengungkapkan, pasangannya itu adalah lawan duet dalam single terbarunya berjudul "Karena Kamu". Saat ini, Depe sedang merilis single terbarunya yang dikolaborasikan dengan Iztambul Band.

"Kebetulan lagi bersama Iztambul untuk syuting video klip single 'Karena kamu'. Dijalani aja, mudah-mudahan sukses," kata Dewi Perssik saat syuting video klip di Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (19/9).

Iztambul band digawangi oleh David (vokal), Wulan (keyboard), Jeje (gitar), Zani (drum), dan Alan (bass). Dikolaborasi ini, Depe tak membawakan dangdut, tapi musik pop Melayu.

Secara khusus memberi pujian kepada vokalis Iztambul Band, David. Menurut Depe, David memiliki bakat sebagai seorang entertainer dan punya suara yang luar biasa.

"Dia tahu etika, benar-benar mau belajar, menghormati yang lebih senior. Kan ada artis yang gak menghormati, gak mau belajar, sok kepedean," ungkapnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Aktris penuh sensasi Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe punya pasangan baru. Tapi jangan salah sangka, pasangan baru Depe ini bukanlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close