Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bella Akui Gampang Naik, Susah Turun

Sabtu, 20 September 2014 – 10:10 WIB
Bella Akui Gampang Naik, Susah Turun - JPNN.COM
Laudya Cynthia Bella. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Laudya Cynthia Bella ternyata memiliki problem dengan berat badannya. Mantan kekasih Chicco Jericho itu mengaku berat badannya gampang naik, namun susah turun. Terbukti, tidak butuh usaha keras saat dirinya diminta menaikkan berat badan untuk akting di film Haji Backpacker.

"Di film itu kan aku harus naikin berat badan sampai 60 kg. Prosesnya cepat banget, enggak pakai ribet," kata Bella saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/9) malam.

Gara-gara peran yang mengharuskannya menaikkan berat badan, sekarang Bella bingung untuk menurunkan berat badan ke posisi normal.

"Aku orangnya cukup gampang untuk naikin. Cuma makan nasi atau mie sambil nonton televisi di rumah saja langsung naik," urainya.

Maka itu, belakangan untuk kembali ke tubuh ideal, Bella menghindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Seperti nasi dan tepung. Dia kini tengah mengkombinasikan menu makanan sehat yang rendah kolesterol dan menambah asupan buah-buahan.

"Sampai detik ini aku nggak makan nasi dulu. Lagi hindari yang berkarbohidrat. Di lokasi syuting juga gitu. Enggak mau ikut-ikutan nyemil di lokasi syuting. Pilih nyemil buah," beber pemain sinetron Senandung Masa Puber itu.

Selain ingin mengejar berat badan ideal, Bella juga harus konsisten karena tengah bersiap untuk peran baru. Di film terbaru Assalamualaikum Beijing nanti, mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Februari 1988 itu harus kembali ke postur tubuh idealnya agar sesuai dengan peran.

"Memang di film ini enggak dituntut balik normal sih. Cuma aku pikir enggak mau dengan berat badan sama seperti di film sebelumnya (Haji Backpacker). Jadi yah berjuang turunkan berat badan deh," ungkapnya.

ARTIS Laudya Cynthia Bella ternyata memiliki problem dengan berat badannya. Mantan kekasih Chicco Jericho itu mengaku berat badannya gampang naik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close