Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pacar CR7 Selfie Bugil

Sabtu, 20 September 2014 – 21:00 WIB
Mantan Pacar CR7 Selfie Bugil - JPNN.COM

jpnn.com - SEBELUM menjalin hubungan dengan Irina Shayk, mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki pacar yang bernama Nereida Gallardo.

Wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa itu menjalani hubungan percintaan dengan Ronaldo di tahun 2008, namun kemesraan dua sejoli tersebut tak bertahan lama.

Dilaporkan oleh CaughtOffside, Sabtu (20/9), mantan pacar Ronaldo itu berpose telanjang. Namun, aksi nakalnya ini bukan untuk keperluan modeling, melainkan untuk koleksi pribadi yang diposting ke jejaring instagram miliknya, @nereidagallardo.

Kacaunya, dalam foto tersebut, Nereida menutup bagian payudara hanya dengan dengan tangannya. Namun, ada juga foto yang memperlihatkan bagian kemaluan sekaligus payudara Nereida, tapi bekas kekasih Ronaldo itu hanya menutup bagian kemaluannya. Walhasil, puting dari Neireda pun terlihat jelas.

Perbedaan mencolok antara Nereida dengan Irina adalah, bekas pacar Ronaldo lebih berani tampil vulgar tetapi kekasih yang sekarang lebih elegan dan profesional walaupun kedua wanita seksi tersebut memiliki porfesi yang sama, yakni model. (spt/rmol)

SEBELUM menjalin hubungan dengan Irina Shayk, mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki pacar yang bernama Nereida Gallardo. Wanita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close