Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperas PSK, Mahasiswa Gagal Pulang Kampung

Rabu, 24 September 2014 – 02:09 WIB
Diperas PSK, Mahasiswa Gagal Pulang Kampung - JPNN.COM

jpnn.com - MEDAN - Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Medan berinisial MH (20), dikerjai Perempuan Seks Komersial (PSK) yang dibokingnya. Sudah hasrat birahi tak tersalurkan, uang dan Hp miliknya pun disikat.

Peristiwa itu dialami MH, saat dirinya berencana hendak pulang ke kampung halamannya di Nias. Sebelum pulang, Selasa (23/9) pukul 02.00 WIB, MH pun memboking seorang  PSK pinggiran di kawasan  Jalan Gatot Subroto Medan.

Tengah malam itu, MH pun memilih salah satu PSK bernama Lia (23). Setelah sepakat untuk berkencan, MH dan Lia pun memilih untuk cek-in di Hotel Seulawah tak jauh dari lokasi mereka bertransaksi.

Namun apa lacur, mahasiswa yang ngekos di Jl. Adam Malik Medan ini kecewa dengan PSK hasil bokingannya.

Pasalnya, belum lagi ‘onderdilnya’ mendapat pelayanan, Lia memintanya uang sebesar Rp300 ribu. Tentu saja membuat MH langsung berontak, karena sudah dikerjai PSK yang dibokingnya itu. Penolakan oleh MH itupun, langsung membuat keduanya tengkar mulut.

Tanpa ada rasa malu, Lia pun keluar hotel dan memanggil 3 pria temannya. Karena takut dipukuli, MH pun menyerahkan uangnya Rp300 ribu. Bukan itu saja, hp miliknya pun juga dimintai Lia dan ketiga pria temannya itu.

Namun MH yang tak terima, memanggil teman-temannya. MH bersama teman-temannya pun akhirnya bertengkar di seputaran hotel. Pertengkaran itupun akhirnya tersudahi, ketika MH melihat petugas kepolisian yang tengah patroli. Akhirnya, Lia dan MH pun dibawa ke Polsekta Medan Baru.

“Kalau polisi tidak lewat, mungkin kami sudah berantam. Soalnya mereka terus meminta uang pada kami ini,”ujar teman MH.
 
"Seharusnya kawan kami (MH, red) itu, pagi nanti mau pulang kampung. Tapi karena masalah ini, ditunda dulu,”sambungnya ketika ditemui di halaman Polsek kemarin pagi.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru Iptu Oscar S Setjo mengaku, pihaknya sudah mengamankan Lia dan masih melakukan pemeriksaan. (gib/han)

MEDAN - Seorang mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Medan berinisial MH (20), dikerjai Perempuan Seks Komersial (PSK) yang dibokingnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close