Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vicky Shu, Album Baru Molor

Senin, 29 September 2014 – 08:11 WIB
Vicky Shu, Album Baru Molor - JPNN.COM
Vicky Shu. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI sexy, Vicky Shu menjanjikan sesuatu yang baru di album terbaru yang bakal rilis dalam waktu dekat. Selain beberapa tembang recycle, bakal ada lagu baru.

Meski me-recycle sejumlah lagu lama, namun penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan mentalis, Deddy Corbuzier itu menjanjikan adanya benang merah antara lagu baru dengan yang lama.

”Genrenya masih sama, kali ini banyak yang ballad dan melow-melow,” jelasnya saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, kemarin.

Sejauh ini, proses penggarapan album terbarunya itu masih dalam tahap pemilihan lagu. Namun, ada sebagian dari beberapa lirik lagu barunya yang telah melalui proses rekaman.

Hanya saja, pelantun tembang Mari Bercinta 2 tersebut masih merahasiakan lagu baru yang dimaksud.

”Ada yang sudah selesai rekaman, tetapi untuk yang recycle kita masih ada beberapa pilihan. Nanti kalau sudah fix mana yang menjadi single di album baru, pasti kita kasih tahu,” janji penyanyi yang juga sukses sebagai businesswoman itu.

Selain sibuk rekaman, padatnya aktivitas off air dan beberapa kegiatan di luar keartisan, menjadi alasan perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Barat, 8 Juli 1987 itu belum bisa memenuhi target perilisan album terbarunya. Apalagi sebelumnya, Vicky berharap lagu tersebut bisa dirilis dan dinikmati penggemarnya tahun ini.

”Targetnya sih tahun ini, tetapi belakangan ini harus ada reschedule. Jadi pasti molor lagi,” katanya pasrah. Walau demikian, Vicky berusaha untuk menyuguhkan karya-karya yang istimewa di album terbarunya itu.

PENYANYI sexy, Vicky Shu menjanjikan sesuatu yang baru di album terbaru yang bakal rilis dalam waktu dekat. Selain beberapa tembang recycle, bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close