Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY: Pak Jokowi Mana?

Rabu, 01 Oktober 2014 – 14:05 WIB
SBY: Pak Jokowi Mana? - JPNN.COM
SBY: Pak Jokowi Mana? Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanyakan keberadaan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), usai sidang pelantikan Anggota DPR, DPD dan MPR RI di komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (1/10).

Kejadian itu berlangsung saat Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menemui SBY yang masih berbincang-bincang dengan Popong Otje Djundjungan dan Ade Rezki Pratama, pimpinan DPR sementara.

"Pak Jokowi mana?," tanya SBY kepada seorang Paspamres, yang menjawab pertanyaan presidennya itu dengan menunjuk ke rombongan undangan yang berjalan meninggalkan lokasi itu.

Ya, Jokowi terlihat keluar setelah SBY dan Wapres Boediono berfoto bersama dengan pimpinan DPR sementara. Dia keluar menyusuri meja tamu dan menghilang.

SBY juga terlihat menanyakan Jokowi kepada JK yang terlihat celingak-celinguk mencari Jokowi. Karena setelah ditunggui sesaat Jokowi tidak muncul, SBY pun berjalan meninggalkan loby gedung Paripurna I MPR RI. (fat/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanyakan keberadaan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), usai sidang pelantikan Anggota DPR,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close