Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulan Jameela Dicerca di Instagram

Kamis, 02 Oktober 2014 – 04:49 WIB
Mulan Jameela Dicerca di Instagram - JPNN.COM
Mulan Jameela Dicerca di Instagram. JPNN.com

jpnn.com - Sudah rahasia umum kalau Mulan Jameela dikategorikan salah satu selebriti yang memiliki banyak haters. Tentu ini dikarenakan kisah cinta segitiga yang menyelimuti dirinya dan sang suami, Ahmad Dhani dan mantan rekan duetnya di masa lalu, Maia Estianty.

Sejak kejadian yang cukup menggemparkan dunia hi­buran itu terjadi, Mulan seakan terus dibanjiri dengan hujatan. Setiap hal yang ia lakukan, entah apapun itu, selalu dianggap salah dan akhirnya dikritik.

Seperti kejadian yang baru saja terjadi. Pelantun Wonder Woman itu mengunggah sebuah foto selfie dirinya lewat account Instagram.

Entah kenapa, lagi-lagi para fans memenuhi kolom komentar dengan berbagai macam nada miring. Seakan salah fokus, bukannya mengomentari foto itu, sebagian follower masih membawa-bawa masa lalu Mulan. Mereka yang mengomentari foto itu sendiri juga memberikan cacian.

“Tiap foto pasti pamer hidung hasil oplas, Bangga bener,” tulis yussyustia. Tak mau ketinggalan, ikanau juga menimpali, “Awas, mukanya jangan sering2 terkena sinar lampu atau kelamaan di bawah sinar matahari. Nanti meleleh kayak Michael Jackson”.

Hal ini bisa dikatakan sangat miris, mengingat Mulan baru saja kembali aktif di Instagram setelah beberapa lama ‘absen’.

Hal lain. Minggu malam lalu Mulan tampil dalam HUT ke-22 Plaza Atrium Senen.  Mulan membawakan beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani seperti Wonder Woman, Cinta Mati dan Abracadabra.

 Pemandangan lucu terlihat ketika Mulan berinteraksi dengan para penonton. Seorang penonton meneriaki Mulan untuk menyanyikan salah satu lagu milik Maia, saat keduanya masih tergabung di Duo Ratu.

Sudah rahasia umum kalau Mulan Jameela dikategorikan salah satu selebriti yang memiliki banyak haters. Tentu ini dikarenakan kisah cinta segitiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close