Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nilai Mega tak Punya Semangat Rekonsiliasi

Minggu, 19 Oktober 2014 – 12:12 WIB
Nilai Mega tak Punya Semangat Rekonsiliasi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin menyesalkan sikap Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri yang tak menghadiri peresmian Museum Kepresidenan, di Istana Bogor, Jawa Barat.

Seharusnya, momen peresmiaan museum itu dijadikan semangat untuk melakukan rekonsiliasi. "Megawati kurang empati pada semangat rekonsiliasi," kata Didi, Minggu (19/10).

Dia mengatakan, momen rekonsiliasi yang seyogyanya bisa terjadi pada saat peresmian museum Kepresidenan RI di Istana Bogor telah dilewatkan begitu saja oleh Megawati dengan tidak hadir pada momen bersejarah tersebut.

"Sangat disayangkan. Padahal inilah momentum yang sangat baik, apalagi menjelang hari H peralihan pemerintahan," kata dia.

Didik pun berterima kasih kepada Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo, Prabowo Subianto dan para elit lain yang terus membangun komunikasi politik dan semangat persaudaraan. "Demi terwujudnya jalan lapang rekonsiliasi," pungkas Didi. (boy/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsudin menyesalkan sikap Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri yang tak menghadiri peresmian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close