Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiah Lamborghini buat Nagita-Raffi Masih Wajar

Senin, 20 Oktober 2014 – 04:50 WIB
Hadiah Lamborghini buat Nagita-Raffi Masih Wajar - JPNN.COM
Hadiah Lamborghini buat Nagita-Raffi dinilai para sahabat Raffi masih wajar. Foto: mg-1/JPNN.com

jpnn.com - SEBELUM acara resepsi pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan hadiah mobil Lamborghini dari CEO Lamborghini Jakarta, Jhonson Yapyonaga di Lobby Galeries Lafayette, Jakarta Pusat, Minggu (19/10) siang. Bukan tanpa alasan Raffi-Nagita mendapatkan hadiah tersebut.

Jhonson mengaku sosok Raffi telah menjadi ikon dan anggota lama dari Lamborghini Jakarta. Namun, belum diketahui pasti, mobil tersebut hanya sebagai mobil operasional atau hak milik Raffi-Nagita.

Menurut sahabat Raffi, Wendy Cagur, hadiah Lamborghini yang didapatkan Raffi-Nagita adalah sebuah bentuk yang wajar. Sebab, kebaikan Raffi dengan semua orang yang dikenalnya sudah tak diragukan lagi.

"Ya wajar kan itu rezekinya Raffi, mungkin karena Raffi memang orangnya baik dan royal sama teman-temannya semua," kata Wendy usai menghadiri pesta pernikahan Raffi-Nagita di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (19/10). (mg-1/jpnn)

SEBELUM acara resepsi pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan hadiah mobil Lamborghini dari CEO Lamborghini Jakarta, Jhonson Yapyonaga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close