Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Billy-Syahnaz Putus tapi Ngakunya tak Pernah Pacaran

Senin, 20 Oktober 2014 – 11:47 WIB
Billy-Syahnaz Putus tapi Ngakunya tak Pernah Pacaran - JPNN.COM
Billy-Syahnaz Putus tapi Ngakunya tak Pernah Pacaran. JPNN.com

jpnn.com - KABAR putusnya Billy Syahputra dan Syahnaz Shadiqah ternyata benar adanya. Meski beberapa kali mengaku tak berpacaran, belakangan keduanya membenarkan bahwa saat ini tak lagi menyandang status pacaran. Hingga saat ini belum jelas siapa yang memutuskan untuk menyudahi hubungan tersebut. Mengingat keduanya saat ini sudah sama-sama dekat dengan orang lain.

"Billy sekarang dalam artian udah sendiri. Ya kalau dibilang kecewa ya gitu, terserah Sahnaz aja, yang penting dia seneng," ungkap Billy di salah satu infotainment, Senin (20/10).

Ditanya mengenai hadirnya orang ketiga dari pihaknya, adik Olga Syahputra ini menampis rumor tersebut. Menurut dia Lolita, perempuan yang saat ini dekat dengannya tak lebih dari seorang kawan biasa.

"Permasalahan pacaran pasti ada masalah, (soal Lolita) atau siapapun nggak ada sangkutpautnya. Ada faktor ketika kita sayang sekedar teman dikira deket yang gimana-mana, padahal kan enggak," katanya.

Hal senada juga dikatakan Syahnaz. Ia menampik bila penyebab putus dari Billy karena kehadiran mantan semasa SMA nya dulu, yang bernama Dika. Adik aktor Raffi Ahmad ini mengaku bahwa semenjak putus hubungannya dengan Dika masih berjalan baik.

"Putus atau gimana-mana yang penting kita tetap bertemen. Sama Dika sejak putus tetep deket baik. Kita mah masa lalu masa lalu, masa depan masa depan," serunya. (chi/jpnn)

 

KABAR putusnya Billy Syahputra dan Syahnaz Shadiqah ternyata benar adanya. Meski beberapa kali mengaku tak berpacaran, belakangan keduanya membenarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close