Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Mendunia di Twitter

Senin, 20 Oktober 2014 – 12:17 WIB
Presiden Jokowi Mendunia di Twitter - JPNN.COM
Konser Slank memeriahkan pesta rakyat pelantikan Jokowi sebaga preisden. Foto: Budi Rooseno ‏@Greg_Rooseno

jpnn.com - JAKARTA - Tidak hanya di pesta rakyat menyambut antusias Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Monumen Nasional (Monas), Senin (20/10), tapi jugu netizen.

Para pengguna internet yang berpartisipasi aktif ini meramaikan Jokowi sebagai tema perbincangan. Saking banyaknya yang aktif di twitter, #PresidenJokowi menjadi trending topic world wide di urutan pertama.

Bukan satu saja hashtag mengenai Jokowi yang ramai dibicarakan. Tapi tiga lagi. Masing-masing, #NET_JokowiJK, #Salam3Jari dan #SyukuranRakyat. Tiga hashtag ini juga menjadi topik yang mendunia di mikroblog.

Dari kicauan para penggguna twitter, pelantikan Jokowi dianggap sebagai harapan baru yang bisa membawa perubahan. Mereka juga memberikan ucapan selamat atas pelantikan Joko Widodo sebagai presiden VII.

"Welcoming The 7th One," ucapan selamat dari Futsal Indonesia dengan ‏@futsalindo beberapa menit yang lalu.

Aktivitas Band Slank juga meramaikan topik perbincangan ini. Slank yang melakukan konser di Bundaran Hotel Indonesia dibagi ke twitter dengan tanda pagar (tagar) PresidenJokowi. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Tidak hanya di pesta rakyat menyambut antusias Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla di Monumen Nasional (Monas), Senin (20/10),

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close