Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Langsung Salami Prabowo di DPR

Senin, 20 Oktober 2014 – 13:42 WIB
Ahok Langsung Salami Prabowo di DPR - JPNN.COM
Ahok Langsung Salami Prabowo di DPR. JPNN.com

jpnn.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah resmi keluar dari Partai Gerindra pada pertengahan September lalu. Sejak itu baru hari ini Ahok bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Makanya, begitu bertemu di gedung DPR/MPR, Jakarta, saat sama-sama menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ahok langsung menghampiri dan menyalami mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Tadi saya inisiatif sendiri mendatangi Pak Prabowo. Ini pertama kali (bertemu) setelah keluar dari partai (Gerindra)," ujar Ahok sesaat lalu (Senin, 20/10).

Ahok memang langsung bangun dari kursinya untuk menyalami Prabowo. Kehadiran Prabowo tak hanya mendapat tepuk tangan, melainkan juga 'standing applause' dari seluruh anggota DPR/MPR dan tamu yang hadir di gedung kura-kura itu.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga mengungkapkan, Prabowo meski kalah dalam Pilpres kemarin, harus tetap dihormati. "Sebagai (seorang politisi) senior, (Prabowo) harus tetap dihormati dong," ungkap Ahok. (rmo/jpnn)

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah resmi keluar dari Partai Gerindra pada pertengahan September lalu. Sejak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close