Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Tanggung Tiket Pesawat 300 Tamu Undangan

Senin, 20 Oktober 2014 – 14:21 WIB
Raffi Tanggung Tiket Pesawat 300 Tamu Undangan - JPNN.COM
Raffi Ahmad dan Nagita. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - USAI melakukan resepsi pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (19/10), pekan depan Raffi Ahmad dan Nagita gelar acara di Bali. Acara yang bersifat privat itu akan dilaksanakan di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, Sabtu (25/10).

Terdapat 300 tamu undangan yang akan hadir yang terdiri dari keluarga besar dan sahabat terdekat. Salah satu pasangan artis yang akan datang yakni Wendy Cagur dan sang istri, Audie.

Diketahui dalam acara yang akan digelar di Bali, tiket pesawat seluruh undangan ditanggung oleh pihak Raffi. Namun, Wendy mengaku membeli tiket pesawat sendiri.

"Dari Raffi ada pasti tapi karena kita (Wendy-Audie) sudah mempercayakan satu maskapai penerbangan dan kebetulan Raffi tidak pakai maskapai itu saya dan istri memilih beli tiket sendiri," kata Wendy usai memghadiri pesta pernikahan Raffi-Nagita.

Selain itu, keduanya juga telah mengonfirmasikan mengenai tiket pesawat ini kepada Raffi. Walau berbeda dalam pemakaian maskapai penerbangan, tak lantas membuat waktu keberangkatan juga berbeda.

"Kita udah bilang sama Raffi juga kok soal ini. Ya buat Raffi, tinggal ditunggu aja kwitansinya," papar Wendy dengan candaan khasnya. (mg-1)

USAI melakukan resepsi pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (19/10), pekan depan Raffi Ahmad dan Nagita gelar acara di Bali.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close