Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Risna, Kamu Harus Kuat!

Senin, 20 Oktober 2014 – 16:06 WIB
Risna, Kamu Harus Kuat! - JPNN.COM
Risna, Kamu Harus Kuat! Pesan itu disampaikan kepada Risna yang hadir di pesta perkawinan mantan pacarnya. Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - BULUKUMBA - Sosok Risna tiba-tiba terkenal. Ketegarannya menghadiri undangan perkawinan mantan kekasihnya mendapat simpati dari netizens.

Kisahnya berawal ketika wanita berusia 22 tahun itu datang ke pesta perkawainan Rais (25), pria yang pernah dikenal dan menjalin asmara sejak 2005 silam. Hampir tujuh tahun, dua insan ini berstatus pacaran dan menjalani hari-hari yang indah.

Namun semuanya berubah saat Rais datang melamar Risna. Pihak mempelai laki-laki mengatakan Rais sudah pernah datang melamar Risna ke orang tuanya di Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Karena alasan tertentu, Risna menolak lamaran itu.

Rais yang memiliki niat membangun rumah tangga akhirnya berpindah ke lain hati. Ia pun melamar wanita lain untuk dijadikan istri. Jumat (17/20), resepsi pernikahan itu digelar.

Risna juga turut hadir di acara yang berbahagia itu. Ia memang diundang. Dengan mengenakan baju pink dan kerudung bermotif bunga-bunga ia masih terlihat tegar.

Suasana pun berubah saat Risna hendak meninggalkan acara resepsi. Seperti biasa, tamu menyalami pengantin sebelum pulang.

Kejiwaan Risna mendadak ambruk. Ia tak kuasa menahan tangisnya. Sambil terisak, ia memeluk lelaki yang pernah dia tolak lamarannya.

Sementara itu, Rais yang masih mengenakan baju adat pengantin Bugis mencoba menguatkan hati Risna. Tapi itu tak membendung keharuan yang terjadi di pesta tersebut.

BULUKUMBA - Sosok Risna tiba-tiba terkenal. Ketegarannya menghadiri undangan perkawinan mantan kekasihnya mendapat simpati dari netizens. Kisahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close