Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jupe Siap Nikahi Pendonor Spermanya

Senin, 20 Oktober 2014 – 21:02 WIB
Jupe Siap Nikahi Pendonor Spermanya - JPNN.COM
Julia Perez. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez mengaku siap menikahi pria yang bakal mendonorkan sperma untuknya dengan beberapa catatan tertentu. Hal itu dilakukan wanita bersapaan Jupe ini untuk menyudahi berbagai kecaman yang menimpanya terkait rencana ingin mencari pendonor sperma.

"Saya bersedia menikahi pendonor saya suatu saat nanti, kalau dia orangnya baik dan keperibadiannya cocok," ulas Jupe di salah satu infotainment, Senin (20/10).

Meski langkahnya itu dihujani banyak kecaman, namun pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini tidak gentar. Menurutnya langkah yang akan ia ambil tepat, dibanding dirinya harus nikah siri atau pun main menikah secara diam-diam. Hanya saja Jupe tak mau melakukan hal tersebut.

"Saya pikir saya banyak kencaman, tapi saya juga dapat dukungan. Saya bisa saja ambil jalan lain, entah saya nikah siri atau nikah trus main kucing-kucingan sama media. Kalau yang kayak gitu-gitu nggaklah," kata Jupe.

Untuk saat ini, ia berharap pemerintah maupun masyarakat tidak langsung menjudge buruk langkah yang ia ambil. Mengingat hal tersebut masih menunggu hasil pemeriksaan dirinya, apakah layak untuk dilakukan pendonoran sperma. 

"Saya punya lima dokter dengan vonis berbeda, saran-saran yang baiknya saya ambil. Saya tahu keputusan saya ini akan membingungkan orang, tapi ini masih ada satu hal lagi yang harus dicek up, nanti hasilnya akan saya bicarakan," paparnya. (chi/jpnn)

ARTIS seksi Julia Perez mengaku siap menikahi pria yang bakal mendonorkan sperma untuknya dengan beberapa catatan tertentu. Hal itu dilakukan wanita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close