Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vicky Shu, Merawat Diri dari Dalam

Selasa, 21 Oktober 2014 – 07:45 WIB
Vicky Shu, Merawat Diri dari Dalam - JPNN.COM
Vicky Shu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI sexy Vicky Shu punya cara sendiri merawat tubuh agar terlihat sehat dan bugar. Dia mengaku memilih perawatan dari dalam agar paripurna.

Meski mengaku sesekali ke salon, namun tidak terlalu sering. Dirinya percaya, bahwa kecantikan dan awet muda itu bisa didapatkan dengan menyeleksi asupan makanan.

Penyanyi 27 tahun itu mengaku ketat soal makanan. ”Selain makan, perawatan dari dalam lebih penting. Aku sering minum jamu, makan buah-buahan, dan olahraga. Itu juga biar kelihatan awet muda, kalau perawatan dari luar saya malah malas,” bebernya saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Jika berolahraga, Vicky lebih memilih berenang dan nge-gym. Tapi keduanya diakuinya jarang dilakukan.

”Kadang-kadang saja. Kalau sudah mau ada show, baru aku lebih banyak latihan fisik,” urainya.

Ngomong-ngomong soal kebiasaan minum jamu, Vicky memang mendapat resep dari neneknya. Sang nenek yang rutin minum jamu terbukti masih sehat di usianya yang ke-90 tahun.

”Nenek hampir 90 tahun, dia masih jalan tegas nggak pakai tongkat,” ujarnya. Dari sang nenek itulah, dirinya terinsipirasi untuk rajin minum jamu. (ash)

PENYANYI sexy Vicky Shu punya cara sendiri merawat tubuh agar terlihat sehat dan bugar. Dia mengaku memilih perawatan dari dalam agar paripurna.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close