Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerelaan Risna Menginspirasi, Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih

Selasa, 21 Oktober 2014 – 21:23 WIB
Kerelaan Risna Menginspirasi, Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih - JPNN.COM
Kerelaan Risna Menginspirasi. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Risna terus menjadi perbicangan hangat di dunia virtual. Sejak kisah kasih tak sampainya ramai diberitakan, gadis desa dari Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan itu kini menjelma menjadi sosok yang menginspirasi.

Dada wanita 22 tahun itu memang sesak. Rela menghadiri undangan pesta perkawinan pria yang menjadi pacarnya selama tujuh tahun sejak 2005 silam. [Baca: Kisah Kasih tak Sampai Risna dan Rais yang Dramatis]

"Tapi itu masa lalu saya, cukup saya yang tahu dan itu urusan privasi ," kata Risna kepada JPNN.com, Senin (21/10) malam.

Di akun facebooknya, simpati terus mengalir. Risna diminta untuk kuat menghadap kenyataan hidup. Apalagi jodoh di tangan Tuhan, manusia hanya bisa berusaha.

"Sbr khy nah kaka," kata pemilik akun Miytha Farah Mita beberapa jam yang lalu ketika mengomentari dinding facebook Risna.

Sementara pemilik akun Yanie Princess Farhana mengaku hormat dengan ketegaran Risna yang rela datang. Meski ketika hendak bersalaman dengan Rais, kejiwaannya hancur dan langsung memeluk Rais.

"Salut ama kuatx dirimu say,,,tunggu hikmah terindah dibalik semua ini.." kata Yanie.

Ketegaran jiwa Risna juga disanjung oleh pemilik akun Mushafir Gibran. Bahkan ia menyebut, kerelaan Risna terhadap orang yang pernah dikasihinya menjadi milik wanita lain memberikan inspirasi.

JAKARTA - Risna terus menjadi perbicangan hangat di dunia virtual. Sejak kisah kasih tak sampainya ramai diberitakan, gadis desa dari Kecamatan Herlang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close