Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Puas Duet dengan Cakra Khan, Siti Nurhaliza Incar Judika

Selasa, 21 Oktober 2014 – 21:53 WIB
Belum Puas Duet dengan Cakra Khan, Siti Nurhaliza Incar Judika - JPNN.COM

jpnn.com - SOLOIS asal Malaysia, Siti Nurhaliza sukses membuat album musik pop bertajuk 'Fragmen' di tahun 2014 ini. Istimewanya dari album ini adalah ia berhasil menggandeng musisi tanah air, Cakra Khan untuk berduet.

Berduet dengan Cakra Khan merupakan salah satu keinginan terbesar Siti. Sebab, istri dari Datuk Khalid ini menyukai warna suara yang dimiliki oleh Cakra Khan. "Saya kagum dengan Cakra Khan, begitu pula dia. Suara Cakra Khan itu seperti air mendidih suaranya,"  papar Siti saat melakukan jumpa pers di Artotel Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/10).

Lagu Seluruh Cinta pada album barunya tersebut merupakan duet pertamanya dengan penyanyi laki-laki asal Indonesia, Cakra Khan. Dalam albumnya tersebut ia juga menyertakan lagu ciptaan Ade Govinda yang berjudul Terbaik Bagimu.

Disinggung mengenai keinginan duet dengan penyanyi Indonesia lainnya, Siti menyebut satu nama penyayi laki-laki tanah air yang tak asing di telinga.  "Banyak penyanyi asal Indonesia yang hebat-hebat. Seperti Judika, dia keren. Dia punya suara yang tajam dan tembus," papar Siti.

Siti yang telah 19 tahun berkiprah di dunia musik ini berharap album 'Fragmen' bisa disambut hangat oleh masyarakat Indonesia sebagaimana album 'Cindai' sebelumnya. Selain itu, kemunculannya dengan 'Fragmen' merupakan penawar rindu untuk para pecintanya di Indonesia. (mg-1)

SOLOIS asal Malaysia, Siti Nurhaliza sukses membuat album musik pop bertajuk 'Fragmen' di tahun 2014 ini. Istimewanya dari album ini adalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close