Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anang Hermansyah: Ini Kemenangan Kita!

Rabu, 22 Oktober 2014 – 13:27 WIB
Anang Hermansyah: Ini Kemenangan Kita! - JPNN.COM
Anang Hermansyah: Ini Kemenangan Kita! JPNN.com

jpnn.com - GELARAN pesta rakyat menyambut pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) berlangsung meriah dan sukses di Monas, Senin (20/10. Acara yang digagas sejumlah musisi tanah air itu diramaikan ribuan pendukung relawan Jokowi dan artis, musisi dari berbagai genre.

Aksi solidaritas dalam bentuk seni tersebut dilakukan para musisi sekitar pukul 13.30 dan berakhir pada pukul 21.30. Bahkan, grup musik asal Inggris, Arkarna ikut ambil bagian dalam event yang baru pertama kali digelar itu.

Grup musik electronik rock yang digawangi Ollie Jacobs, Matt Hart, Tim Owen, and David Landers tersebut tampil dengan tembang terbaiknya. ”Di sini kami diundang Pak Jokowi dan kami terima undangannya. Fantastis sekali, disini ada lebih dari 17 ribu orang menyaksikan penampilan kita,” ujar Tim Owen, sang penabuh drum.

Arkarna sendiri pernah beberapa kali menggelar konser di Jakarta. Bahkan, pada penampilan terakhirnya di Jakarta, Jokowi sempat naik ke panggung dan bernyanyi bersama.

”Setiap kali kami kesini, kami selalu mendapatkan sambutan yang fantastis. Saya juga mau menyampaikan selamat kepada presiden baru yang terpilih,” sambung sang pemetik gitar, Matt Hart.

Mereka mengaku beruntung bisa terlibat dalam konser bersejarah ini. Dalam konser tersebut mereka beraksi di penghujung konser.

”Aku cuma mau bilang ini sangat bangga bisa merayakan dengan orang-orang di sini, orang yang inspiratif. Saya bangga bisa kenal Jokowi. Ini hari yang mengagumkan! Indonesia sangat berpotensi ke depannya,” sahut sang vokalis, Ollie.

Selain Arkarna, sedikitnya 33 grup musik dan penyanyi pun menyuguhkan kebolehannya. Masing-masing penyanyi melantunkan dua hingga tiga lagu, salah satunya pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty.

GELARAN pesta rakyat menyambut pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) berlangsung meriah dan sukses di Monas, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close