Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrini Pilih Bungkam Soal Pacar

Kamis, 23 Oktober 2014 – 07:32 WIB
Syahrini Pilih Bungkam Soal Pacar - JPNN.COM
Syahrini. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI bersuara sexy, Syahrini kembali membuat publik penasaran dengan aksi foto berdua dengan seorang pria di Eropa.

Syahrini yang sengaja meng-upload foto mesra tanpa menunjukkan wajah sang pujaan hati membuat publik bertanya-tanya.

Meski belum mau membuka identitas kekasih hatinya saat ini, mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku serius menjalani hubungan.

”Ya pastilah serius. Aku bukan ABG lagi, yang kalau pacaran tuh dibuat mainan. Aku kan cari suami bukan pacar. Mama juga pingin aku segera menikah tahun depan,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, kemarin.

Mengaku tengah memacari pria asal Singapura, pemilik tembang Sesuatu itu masih enggan berbagi hal lain. Menurutnya, sang kekasih bukanlah public figure seperti dirinya, sehingga menolak untuk diekspos identitasnya.

”Hubungan aku sama dia kan masih terlalu dini, jadi aku juga harus menghargai dan menghormati dia yang tidak suka berada di depan kamera. Nantilah kalau sudah satu tujuan, aku kenalin dan ajak dia ke publik,” tandasnya.

Meski masih menutupi hubungan keduanya, namun Syahrini mengaku pria yang sudah dipacarinya sejak enam bulan lalu itu sudah mendapat restu sang bunda. ”Alhamdulillah ya, mama sudah tahu hubungan aku sama dia,” ulasnya.

Syahrini mengaku langsung jatuh cinta kepada sang kekasih. ”Aku dikenalin sama temanku di suatu acara. Mungkin ini yang dinamakan cinlok (cinta lokasi) yah,” pungkasnya, lantas tersenyum. (ash)

PENYANYI bersuara sexy, Syahrini kembali membuat publik penasaran dengan aksi foto berdua dengan seorang pria di Eropa. Syahrini yang sengaja meng-upload

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close