Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikah di Yerusalem, Novita dan Alex Gelar Pesta di Parapat dan Jakarta

Jumat, 24 Oktober 2014 – 17:12 WIB
Nikah di Yerusalem, Novita dan Alex Gelar Pesta di Parapat dan Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com - PASANGAN kekasih jebolan X Factor, Alex Rudiart Hutajulu dan Novita Dewi Marpaung resmi menikah. Dua sejoli yang menekuni dunia arik suara itu memilih Yerusalem sebagai tempat mengucap ikrar perkawinan Israel pada 10 Oktober 2014.

Selanjutnya, keduanya akan mengadakan dua kali resepsi pernikahan di Parapat, Sumatera Utara pada 14 November 2014 dan di Jakarta pada 20 November 2014. Rencananya, resepsi pernikahan adat Batak akan digelar di lapangan besar kawasan Parapat, Danau Toba.

"Kalau Batak itu kan marga-marga, jadi nggak cukup cuma marga saya Hutajulu yang datang, tapi dari marga lain juga datang. Misalnya, Dewi kan punya marga Marpaung, ya orang Batak yang masih keluarga dengan marga yang sama akan diboyong,” kata Alex di Gedung Graha Pena Jakarta, Kamis (23/10).

Alex memerkirakan biaya resepsinya di Parapat mencapai ratusa juta rupiah. Biaya untuk acara resepsi di Parapat menjadi tanggungan pihak Alex.

Sedangkan pihak Novita menanggung biaya resepsi pernikahan di Jakarta. "Kalau di Jakarta kan nanti sewa gedung di Balai Samudera, Kelapa Gading. Ini sudah kesepakatan kami karena kan orang tua aku tinggal di Medan sana dan orang tua Dewi sudah di Jakarta, jadi ada kesepakatan seperti itu," papar Alex.

Sedikit berbeda dengan resepsi adat, tamu undangan di Jakarta akan lebih sedikit. Alex dan Dewi menyebar kurang lebih 2000 undangan pada acara resepsi di Jakarta.(mg1/jpnn)

PASANGAN kekasih jebolan X Factor, Alex Rudiart Hutajulu dan Novita Dewi Marpaung resmi menikah. Dua sejoli yang menekuni dunia arik suara itu memilih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close