Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BenQ Ubah Rumah Serasa dalam Bioskop

Jumat, 24 Oktober 2014 – 17:19 WIB
BenQ Ubah Rumah Serasa dalam Bioskop - JPNN.COM
BenQ Ubah Rumah Serasa dalam Bioskop. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Perusahaan internasional penyedia proyektor, BenQ memperkenalkan dua produk terbarunya untuk proyektor home video yaitu W1070+ dan W1080ST+. Proyektor home video W1070+ dan W1080ST+ adalah sebuah paket hiburan lengkap untuk di rumah.

Country Manager of BenQ Indonesia, Eko Handoko mengatakan, dua produk ini merupakan kelanjutan kesuksesan penjualan dengan model yang ada saat ini. "Peluncuran generasi terbaru untuk proyektor home video ini bertujuan untuk memperkuat kepemimpinan pasar BenQ dan daya saing sebagai merek proyektor nomor satu di segmen proyektor 1080p," ujar Eko dalam siaran persnya, Jumat (24/10).

Menampilkan kualitas gambar sekelas bioskop, kinerja audio yang luar biasa dan pemasangan yang sangat mudah, W1070+ dan W1080+ dapat mengubah ruang tamu Anda menjadi bioskop rumah yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. BenQ W1070+ dan W1080+ dilengkapi dengan 'Cinema Color Reality' untuk kualitas gambar yang istimewa dan luar biasa, warna yang diberikan oleh simulasi REC ini akan tampak sangat hidup dan nyata. Ditambah dengan sistem 3D Full HD untuk menghadirkan hiburan yang menyenangkan di rumah.

"Kami meramalkan pertumbuhan dan permintaan pasar untuk home projector Full HD ke depannya akan tumbuh sangat kuat. Sekarang BenQ merupakan pemimpin di seluruh negara untuk segmen 1080p* proyektor. Tujuan kami adalah untuk lebih memenuhi permintaan dengan model-model baru yang akan datang," serunya.

W1070 + dan W1080ST + ditargetkan untuk para keluarga muda yang ingin mencari cara yang menyenangkan dan mudah untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama anak-anak mereka. Generasi terbaru dari proyektor home video ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan solusi praktis untuk menghadirkan bioskop ke dalam rumah anda.

W1080ST+ dapat  memberikan kenikmatan menonton dengan kelas bioskop pada layar 100, hanya pada jarak 1,5 meter, sedangkan tampilan W1070+ dapat dinikmati pada layar hingga 100 pada jarak 2,5 meter. Dilengkapi dengan kemampuan proyeksi short-throw, W1080ST+ menjadi solusi ideal untuk ruangan yang kecil selain itu tampilan pada jarak pendek juga dapat membuat bayangan gerakan pada saat bermain games dapat dihindari.

"Proyektor ini mudah untuk dipasang dan dipergunakan oleh siapa saja. W1070+ dan W1080ST + juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memproyeksi sisi ruangan, sehingga dapat menentukan pusat ruangan dan bisa diletakkan dimanapun, baik di meja samping ataupun dipinggir meja. Untuk mengatur proyektor tinggal mengikuti menu set-up, yang akan memandu Anda melalui proses set-up dengan petunjuk yang sangat jelas," jelasnya. (chi/jpnn)

 

JAKARTA – Perusahaan internasional penyedia proyektor, BenQ memperkenalkan dua produk terbarunya untuk proyektor home video yaitu W1070+ dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close