Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok Menikah, Tantri Khawatir Hujan Turun

Sabtu, 25 Oktober 2014 – 06:04 WIB
Besok Menikah, Tantri Khawatir Hujan Turun - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis band Kotak Tantri Syalindri, 25, kemarin (24/10) mengadakan pengajian di rumahnya, Cimone, Tangerang. Pengajian tersebut digelar menjelang pernikahannya dengan Hatna Danarda atau Arda, vokalis Naff, besok (26/10).   

Biasanya, setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan prosesi siraman. Tetapi, Tantri tidak melakukan itu. Dia hanya menggelar pengajian dan meminta izin kepada orang tua. "Hari ini (kemarin, Red) memang hari yang bikin bahagia banget. Biasanya, jelang nikah itu ada prosesi minta izin orang tua, lalu pengajian biar dilancarkan, habis itu siraman. Tapi buat kami, pengajian itu udah cukup lah," ucap Tantri.
  
Juri Indonesian Idol itu meneteskan air mata ketika sungkem kepada kedua orang tuanya. Dia mengatakan, meski sudah beberapa kali minta izin, acara kemarin membuatnya lebih terharu. Dia merasa seperti kembali kemasa muda, saat melakukan kenakalan. Apalagi ketika menatap kedua orang tuanya, Tantri merasa belum membalas semua kasih sayang yang mereka berikan hingga saat ini.
 
Saat harus membaca ayat-ayat suci di depan undangan, dia grogi. "Aku deg-degan banget. Nanti malam (kemarin malam, Red) rencananya akan ada seserahan. Sebenarnya seserahan sudah dilakukan, tapi ini lebih ke silaturahmi antarkeluarga," ucapnya.
  
Untuk resepsi, Tantri dan Arda akan menggelarnya di tempat terbuka. Mengingat cuaca di Jakarta yang sudah mulai turun hujan, dia sedikit khawatir. Takut tiba-tiba hujan turun. "Kami konsep pernikahannya outdoor. Semoga aja nggak hujan," ujar Tantri.
 
Penyanyi yang dijuluki lady rocker itu mengaku sudah sangat siap menapaki babak baru kehidupan. Dia sudah siap mental menjadi istri. Soal urusan masak pun, dia mengaku sudah menguasai dengan baik. "Masak, saya sudah khatam. Alhamdulillah. Tanya ibu saya," jawab Tantri. (yas/c11/jan)

JAKARTA - Vokalis band Kotak Tantri Syalindri, 25, kemarin (24/10) mengadakan pengajian di rumahnya, Cimone, Tangerang. Pengajian tersebut digelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close