Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Jadwal La Liga Pekan Ke-9

Sabtu, 25 Oktober 2014 – 11:19 WIB
Ini Jadwal La Liga Pekan Ke-9 - JPNN.COM
Duel Real Madrid vs Barcelona akan memanaskan Benua Eropa, Sabtu (25/10) malam. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Duel panas bertajuk El Clasico bakal memanaskan minggu ke-9 La Liga akhir pekan ini. Di edisi perdana musim ini, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah, di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (25/10) malam.

Saat ini, Barcelona masih gagah di puncak klasemen dengan perolehan 22 poin, hasil 7 kali menang sekali imbang. Sementara Real Madrid ada di peringkat ketiga dengan 18 poin, hasil 6 kali menang 2 kali kalah.

El Clasico juga bisa dipastikan menjadi laga yang tidak hanya dinantikan publik Spanyol, namun juga di seluruh dunia. Tensi laga, gengsi hingga tradisi pertemuan dua klub raksasa Eropa itu selama ini sudah menyita perhatian.

Selain duel Madrid versus Barcelona, La Liga pekan ke-9 nanti akan ditutup pertemuan juara bertahan Atletico Madrid, yang bertamu ke kandang Getafe.

Saat ini, pasukan arahan Diego Simeone itu ada di posisi kelima dengan torehan 17 poin, hasil 5 kai menang, 2 kali imbang dan sekali seri. Sementara Getafe ada di urutan 10, dengan 10 poin hasil 3 menang, sekali imbang dan 4 kali kalah. Berikut jadwal La Liga pekan ke-9. (adk/jpnn)  

Jadwal pekan ke-9 La Liga

Almeria vs Athletic Bilbao
Real Madrid vs Barcelona (Live RCTI, Sabtu (25/10), 23.00 WIB)
Valencia vs Elche
Cordoba vs Real Sociedad
Eibar vs Granada
Malaga vs Rayo Vallecano
Espanyol vs Deportivo La Coruna
Sevilla vs Villarreal
Getafe vs Atletico Madrid (Live RCTI, Senin (27/10), 03.00 WIB)

MADRID - Duel panas bertajuk El Clasico bakal memanaskan minggu ke-9 La Liga akhir pekan ini. Di edisi perdana musim ini, Real Madrid akan bertindak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close