Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telkomsel Raih Best Operator of The Year 2014

Sabtu, 25 Oktober 2014 – 16:05 WIB
Telkomsel Raih Best Operator of The Year 2014 - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menunjukkan kinerja perusahaan yang semakin baik dengan diperolehnya penghargaan 'Best Operator of The Year 2014', dalam ajang Golden Ring Award 2014. Ajang bergensi pemberi penghargaan di industri telekomunikasi ini digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Jumat (24/10) malam.

Dalam kategori 'Best Operator of The Year 2014', Telkomsel terpilih menjadi pemenang di antara operator lainnya, seperti Indosat, XL, 3 dan sebagainya. Penilaian penghargaan ini salah satunya berdasarkan hasil polling, yang juga melibatkan awak media.

"Untuk kategori 'Best Operator of The Year 2014' dimenangkan oleh Telkomsel. Kalau ditanya kenapa Telkomsel yang menang atau pantas tidaknya, itu balik lagi pada hasil polling yang sudah kami sebar," ucap Ketua Stering Comitee Golden Ring Award 2014, Maulia Salamudin.

Dalam acara yang sama, Telkomsel juga memboyong lagi dua penghargaan dengan kategori 'Best Operator Product' dan 'Best Broadband Service Provider'.

"Untuk provider bisa dibilang Telkomsel yang memborong penghargaan Golden Ring Award pada tahun ini. Kami dari panitia mengucapkan selamat," tandasnya.

Ajang yang sudah digelar ke enam kalinya ini memberikan 25 award dari 25 kategori nominasi yang telah ditetapkan oleh juri Golden Ring Award 2014. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh para operator dan vendor selama setahun terakhir. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa memacu pelaku di industri telekomunikasi untuk terus memberikan layanan dan produk yang lebih bermutu. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menunjukkan kinerja perusahaan yang semakin baik dengan diperolehnya penghargaan 'Best Operator

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close