Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Dhani Puji Raffi

Minggu, 26 Oktober 2014 – 07:52 WIB
Ahmad Dhani Puji Raffi - JPNN.COM
Ahmad Dhani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ACARA private party Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang digelar Sabtu, (25/10) malam bertabur ratusan artis.

Selain Raffi dan Nagita, beberapa artis juga turut menyumbang suaranya untuk pasangan yang tengah berbahagia itu. Seperti Melly Goeslaw, Ari Lasso, Once, Luna Maya, Potret dan beberapa artis lainnya.

Bahkan tak sedikit artis yang datang merasa private party ini sekaligus sebagai ajang reunian dengan sesama rekannya yang lama tak bertemu.

Musisi Ahmad Dhani bahkan menyebut Raffi artis hebat lantaran bisa mempersatukan personil grup Dewa 19, yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu dalam satu momen lantaran kesibukan masing-masing.

"Raffi itu hebat, belum banyak promotor yang bisa menyatukan Dewa 19 selama ini, sekarang bisa ngumpulin personil Dewa di sini (acara private party di Bali, red)," ungkap Dhani.

Selain mengundang Ahmad Dhani, mantan pacar Yuni Shara itu juga turut mengundang Once dan Ari Lasso untuk bernyanyi. Biasanya kata Dhani, ia merasa kesulitan untuk mempertemukan keduanya.

"Ini hebat, biasanya kalau aku yang nyuruh (kumpul, red) mereka susah, tapi untuk acara Raffi, Once sama Ari datang untuk nyanyi, Raffi keren," puji bapak empat anak itu. (chi/jpnn)

 

ACARA private party Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang digelar Sabtu, (25/10) malam bertabur ratusan artis. Selain Raffi dan Nagita, beberapa artis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close