Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SD Dicabuli Ayah dan Guru Agama Hingga Hamil

Minggu, 26 Oktober 2014 – 09:45 WIB
Siswi SD Dicabuli Ayah dan Guru Agama Hingga Hamil - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA – Entah bagaimana perasaan Bunga (nama samaran) kalau tahu dua lelaki cabul yang tega menodainya sudah tertangkap.

Suwarto alias Parto, ayah Bunga, dan Agus Joriyanto, guru agama Bunga, akhirnya dibekuk tanpa perlawanan. Keduanya ingin mengelak.

Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus menginterogasi dua tersangka hingga kemarin.

Kepada polisi, Parto berkilah bukan dirinya yang telah menghamili murid kelas VI SD berusia 15 tahun tersebut. Dia menuding Agus-lah yang membuat putrinya mengandung lima bulan.

Parto berkilah, dirinya justru sudah melapor ke sekolah sejak anaknya mengaku hamil. ”Saya jujur. Saya sudah melapor ke kepala sekolah. Pokoknya, saya berani melihat tes DNA,” kelit lelaki yang mantan germo itu.

Parto mengakui Bunga adalah darah dagingnya dengan seorang perempuan yang bekerja di lokalisasi eks Bangunsari bernama Jariyah. Bunga diasuh sejak bayi setelah diambil dari wisma tempat ibunya bekerja.

”Istri saya dulu penghibur. Sekarang bekerja di Jakarta. Tapi, sesekali dia ke sini menengok anaknya. Anak itu hasil hubungan dengan saya,” ujar lelaki parobaya tersebut.

Parto juga mengakui perbuatannya menganiaya korban. Alasannya, dia kesal lantaran Bunga sering bandel dan nggak mau bersekolah. Dia hanya menampik pernah menyulutkan ujung rokok menyala kepada korban.

SURABAYA – Entah bagaimana perasaan Bunga (nama samaran) kalau tahu dua lelaki cabul yang tega menodainya sudah tertangkap. Suwarto alias Parto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close