Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susi jadi Menteri, Bupati Pangandaran Ancang-ancang Minta Bantuan

Rabu, 29 Oktober 2014 – 08:41 WIB
Susi jadi Menteri, Bupati Pangandaran Ancang-ancang Minta Bantuan - JPNN.COM
RAPAT PERDANA: Susi Pudjiastuti (duduk nomor tiga dari kanan) memimpin rapat pada hari pertama kerjanya. Foto: KKP for Jawa Pos

jpnn.com - PANGANDARAN - Dilantiknya Susi Pudjiastuti, pengusaha sukses asal Pangandaran, sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan membuat bangga para nelayan di Kabupaten Pangandaran.

Yusup, salah seorang tokoh Nelayan Batukaras Kecamatan Cijulang mengatakan, terpilihnya Bos Susi Air itu menjadi anugerah bagi nelayan.

"Saya sebagai Nelayan Pangandaran jelas ikut bangga apalagi beliau merupakan putra daerah Pangandaran," ungkapnya.

Dirinya mengaku tidak terpikirkan jika ekportir hasil laut itu bisa menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Jokowi-JK.

"Sepertinya tidak ada satu orang nelayan Pangandaran pun yang memiliki pemikiran kalau menteri Kelautan dan Perikanan akan berasal dari Pangandaran, makanya saya sebut ini anugerah bagi Nelayan Pangandaran," tuturnya.

Usup berharap Susi dapat mensejahterakan masyarakat nelayan. "Mudah-mudahan ibu Susi dapat menggali potensi kelautan dan perikanan yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Pangandaran Ir Adi Nugraha mengatakan, masyarakat Pangandaran sangat bangga karena memiliki putra daerah menjadi menteri dalam kabinet Jokowi JK.

Lanjut Adi, pihaknya akan berusaha untuk mendorong agar Susi dapat membantu Kabupaten Pangandaran, terutama di bidang kelautan dan perikanan.

PANGANDARAN - Dilantiknya Susi Pudjiastuti, pengusaha sukses asal Pangandaran, sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan membuat bangga para nelayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close