Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hina Jokowi, Muncul #SaveTukangSate

Rabu, 29 Oktober 2014 – 19:51 WIB
Hina Jokowi, Muncul #SaveTukangSate - JPNN.COM
#SaveTukangSate jadi trending topic di Twitter. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus penghinaan Presiden Joko Widodo menjadi pembahasan hangat di jejaring sosial. Setelah tersangka MA (23) ditahan polisi dengan sangkaan menghina, netizen pun membuat #SaveTukangSate di twitter.

Dari nama tanda pagar yang memudahkan pencarian topik tersebut, terlihat memang netizen hendak membela MA, usahawan yang diduga tukang sate. [Baca: Di Facebook Hina Jokowi, Terancam 12 Tahun Bui]

Seperti yang pesan yang disampaikan Reandra Darmawan dengan akun ‏@reeandra.

"#SaveTukangSate penghasilan ga seberapa harus berurusan dgn kepolisian.. Presiden wong cilik kemana?," kicau Reandra dua menit yang lalu.

Sementara DHIKO WILDANI dengan ‏@dhikowildani mempersoalkan sangkaan kepada MA. Sangkaan kepada MA dianggap sebagai bentuk ketidakadilan dengan membandingkan tindakan para koruptor.

"Yang Korup di Penjara 5 tahun, yang mengkritik di Tahan 12 Tahun. Duh... Pantes Gak bisa maju maju #SaveTukangSate,"

Namun di tengah pemberian sokongan kepada MA, muncul pula tweet yang hendak menjunjung tinggi surpremasi hukum. Kicauan ini malah menyalahkan tukang sate yang dianggap pantas dihukum karena kelakuanna tak bermoral.

"Yang salah pantas di hukum!!! Ngapain #SaveTukangSate yang kelakuannya ga bermoral. Image indonesia jadi buruk gara-gara tukang sate!!," kicau Aldi dengan akun ‏@AldiPutraL.

JAKARTA - Kasus penghinaan Presiden Joko Widodo menjadi pembahasan hangat di jejaring sosial. Setelah tersangka MA (23) ditahan polisi dengan sangkaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close