Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng TNI AL Berbagi Bersama Warga

Kamis, 30 Oktober 2014 – 00:04 WIB
Gandeng TNI AL Berbagi Bersama Warga - JPNN.COM
SOHO Global Health menggelar pengobatan gratis di Jakarta, Rabu (29/10). Kegiatan berbagi ini menggandeng Pangkalan Utama TNI AL 3 Jakarta. Acara ini juga dirangkaikan dengan kerja bakti sosial. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - SOHO Global Health menggelar pengobatan gratis di Jakarta, Rabu (29/10). Kegiatan berbagi ini menggandeng Pangkalan Utama TNI AL 3 Jakarta. Acara ini juga dirangkaikan dengan kerja bakti sosial.

"Ini adalah wujud komitmen CSR (Corporate Social Responsibility) kami dengan melibatkan berbagai elemen dan mitra kerja," kata Direktur Operasi PT Parit Padang Global (PPG), Ferryanto Kokro di Jakarta, Rabu (19/10).

PPG  merupakan salah satu perusahaan SOHO Global Health yang fokus pada bisnis distribusi produk farmasi dan consumer lainnya. Lokasi bakti sosial dan pengobatan gratis yang digelar di Jalan Gunung Sahari XII, Jakarta sengaja dipilih karena berdekatan dengan kantor perwakilan PPG.

"Tujuannya agar keberadaan kami di wilayah tersebut juga mampu memberikan kontribusi positif demi terciptanya kehidupan bermasyarakat," katanya.

Kerja sama dengan TNI AL ini bukan yang kali pertama. Sebelumnya, SOHO Global Health juga membangun sinergitas di Pulau Bangka, Pulau Belitung, Pantai Tanjung Pasir (Tangerang).

"Semoga kemitraan dengan TNI AL melalui Dinas Pembinaan Potensi Maritim ini tetap terpelihara di masa datang," kata Head of Public Relations dan General Services SOHO Global Health, Widi Nugraha Sahib. (awa/jpnn)

JAKARTA - SOHO Global Health menggelar pengobatan gratis di Jakarta, Rabu (29/10). Kegiatan berbagi ini menggandeng Pangkalan Utama TNI AL 3 Jakarta.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close