Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Katy Perry Kencani Pria Beristri Baru Melahirkan

Kamis, 30 Oktober 2014 – 04:48 WIB
Katy Perry Kencani Pria Beristri Baru Melahirkan - JPNN.COM
Katy Perry Kencani Pria Beristri Baru Melahirkan. Foto: IST

Katy Perry terus digosikan sedang asyik bercinta dengan pria bernama Wesley Pentz alias Diplo. Namun, Diplo dikabarkan telah memiliki anak dari mantan istrinya, Kathryn Lockhart.

      

"Dia (Katy Perry) sudah menjadi kekasih Diplo beberapa minggu ini. Dan ketika dia menjalin hubungan, saya sedang melakukan ritual baby shower untuk anaknya. Saya senang lah walaupun Diplo tidak ada di sini, tapi saya dan anak pertama saya selalu bersama," ungkap sumber.

     

Sekadar diketahui, Diplo menampik apapun yang ada di masa lalunya. Dia mengaku, sudah diperkenalkan dengan keluarga Katy Perry untuk membuktikan keseriusannya.

     

"Saya tidak perduli dengan gosip yang ada, itu masa lalu. Yang saya fokusin sekarang adalah hubungan saya dengan Katy Perry, keluarga dia sangat menerima saya, kamu bisa lihat bagaimana nyamannya dia ketika bersama saya. Itu sesuatu yang sangat penting bagaimana dia membuat saya memandang hidup menjadi lebih enjoy dan gila," tandasnya.

     

Katy Perry terus digosikan sedang asyik bercinta dengan pria bernama Wesley Pentz alias Diplo. Namun, Diplo dikabarkan telah memiliki anak dari mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close