Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad

Kamis, 30 Oktober 2014 – 07:04 WIB
Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad - JPNN.COM
Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - "Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad". Begitulah pesan yang disampaikan tweeps dalam #SaveTukangSate, Kamis (30/10).

Tanda pagar (Tagar) SaveTukangSate masih menjadi trending topic setelah Muhamad Arsyad (23) ditangkap atas tuduhan telah menghina Presiden Joko Widodo.

#SaveTukangSate memang dibuat untuk menyatakan dukungan moril kepada Arsyad agar segera dibebaskan. Selain Arsyad minta dilepas, dalam tagar tersebut juga menyindir Jokowi yang baru dilantik Senin (20/10) lalu sudah 'memenjarakan' rakyatnya karena dikritik.

"Tangkapan Pertama di Era Pres. Jokowil dalam seminggu berkuasa @PintarPolitik #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi" kicau Buruh Nyangkul dengan ‏@Diandina7.

Tidak hanya masyarakat yang ikut beragabung dalam topik tersebut. Politikus Partai Demokrat, Ikhsan Modjo juga ikut berkicau.

"Good morning. Who is speaking? #SaveTukangSate," tweet Ikhsan Modjo di akunnya, ‏@IkhsanModjo beberapa menit yang lalu. (awa/jpnn)

JAKARTA - "Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad". Begitulah pesan yang disampaikan tweeps dalam #SaveTukangSate, Kamis (30/10).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close