Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anji Gaet Penyanyi Asing di Album Ke-2

Kamis, 30 Oktober 2014 – 08:11 WIB
Anji Gaet Penyanyi Asing di Album Ke-2 - JPNN.COM
Anji Gaet Penyanyi Asing di Album Ke-2. Foto: IST

jpnn.com - PENANTIAN panjang penyanyi Erdian Aji Prohartanto atau yang akrab disapa Anji menunggu album keduanya terbayar sudah. Mantan vokalis band Drive yang kini bersolo karir meluncurkan album keduanya berjudul sama dengannya, Anji, Rabu (29/10).

Berbeda dari album pertamanya, Anji membuat gebrakan dengan menggandeng dua orang penyanyi asing. Di album terbarunya tersebut, Anji berkolaborasi dengan penyanyi asal Singapura, Ming Bridges lewat lagu Kekasih Terhebat .

Anji juga berkolaborasi dengan penyanyi rock asal Malaysia, Ella Amanuddin. ”Di album ini akan penuh warna. Tidak hanya racikan tetapi beragam karena adanya kolaborasi dengan kedua artis itu,” kata Anji seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (30/10).

Dengan kehadiran sejumlah penyanyi mancanegara dalam album terbarunya tersebut, penantian Anji selama tiga tahun pun terobati. Dia mengaku tidak menyesal menunggu lama, jika akhirnya mimpinya sejak lama itu terwujud.

”Walaupun prosesnya lama, tetapi kalau hasilnya luar biasa. Saya yakin semua musisi termasuk saya akan sangat senang,” akunya.

Keistimewaan lainnya adalah, dari sepuluh lagu, empat diantaranya merupakan ciptaan sendiri. ”Alhamdulililah akhirnya hari ini dirilis, ini penantian yang cukup lama,” ucapnya penuh syukur.

Anji memang sengaja tidak hanya menghadirkan racikan genre musik baru. Akan tetapi, pelantun dia berusaha menggandeng sejumlah penyanyi untuk berkolaborasi, diantaranya Gading Martin lewat Tidak Ada Gading Yang Tidak Retak. (ash)

PENANTIAN panjang penyanyi Erdian Aji Prohartanto atau yang akrab disapa Anji menunggu album keduanya terbayar sudah. Mantan vokalis band Drive yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close