Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

City Terpental dari Capital One Cup

Kamis, 30 Oktober 2014 – 14:21 WIB
City Terpental dari Capital One Cup - JPNN.COM
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCEHSTER - Manchester City gagal mempertahankan gelar juara Capital One Cup 2014/2015. Itu terjadi setelah City dipermalukan Newcastle United dengan skor 0-2 (0-1) pada babak keempat di Etihad Stadium, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Newcastle membuka keunggulan melalui donasi Rolando Aarons ketika pertandingan baru berlangsung enam menit. Kemenangan Newcastle ditegaska Moussa Sissoko pada menit ke-76.

“Tentu saja ini menjadi perhatian karena kami dua kali kebobolan banyak gol dalam sepekan. Kami memang tak bermain baik,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Kamis (30/10).

Hasil itu menambah panjang tren negatif yang sedang dialami City. Sebelumnya, City ditahan imbang CSKA Moskow di Liga Champions dan ditumbangkan West Ham United di Premier League.

“Kami tak mengalirkan bola dengan normal. Kami juga kebobolan gol yang terlalu mudah. Selain itu, kami tak bisa memaksimalkan peluang yang kami miliki,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)

MANCEHSTER - Manchester City gagal mempertahankan gelar juara Capital One Cup 2014/2015. Itu terjadi setelah City dipermalukan Newcastle United dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close