Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moratorium CPNS, Honorer K2 Tetap Teriakkan Tuntutan

Kamis, 30 Oktober 2014 – 18:17 WIB
Moratorium CPNS, Honorer K2 Tetap Teriakkan Tuntutan - JPNN.COM
Massa dari honorer K2 menggelar aksi unjuk rasa di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Kebijakan moratorium CPNS yang rencananya diberlakukan selama lima tahun dan dimulai 2015, membuat para tenaga honorer kategori dua (K2) khawatir gagal diangkat menjadi CPNS.

Karenanya, mereka menyatakan tekad untuk terus berjuang memperjuangkan nasibnya itu, tak peduli ada kebijakan moratorium penerimaan CPNS atau tidak.

"Mau moratorium atau tidak, kami tetap minta di-PNS-kan. Kami sudah terlalu lelah dengan masalah ini," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Kamis (30/10).

Dia menyebut, meski ada pergantian pemerintahan harusnya tidak menghilangkan proses yang sedang berjalan. Meski begitu FHK2I masih optimis Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi akan memperhatikan nasib mereka.

"Kami masih tetap berharap kalaupun ada moratorium, honorer K2 yang tidak lulus tes tapi asli tetap diangkat CPNS," ucapnya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Kebijakan moratorium CPNS yang rencananya diberlakukan selama lima tahun dan dimulai 2015, membuat para tenaga honorer kategori dua (K2)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close