Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramono Anung tak Hadiri Paripurna DPR Tandingan

Jumat, 31 Oktober 2014 – 11:28 WIB
Pramono Anung tak Hadiri Paripurna DPR Tandingan - JPNN.COM
Anggota DPR RI dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) menunggu di depan pintu Ruang Rapat Paripurna DPR RI, Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (31/10). Pintu ruang rapat paripurna DPR RI dikunci. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bukan saja tak mendapat fasilitas ruangan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, sidang paripurna tandingan yang akan dilakukan fraksi-fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Jumat (31/10), malah tidak dihadiri oleh Ketua DPR sementara Pramono Anung.

Sejak mereka berkumpul di depan ruang sidang Nusantara II, sampai bergeser ke ruang rapat di Gedung Kura-kura komplek Parlemen, Pramono tidak terlihat. Di absen juga tidak ada paraf sebagai tanda kehadiran bekas Wakil Ketua DPR periode lalu itu.

Dari daftar hadir juga terlihat belum semua anggota fraksi yang hadir. Untuk PDIP, dari 109 anggota baru 80 orang yang datang. PKB 34 dari 40 anggota, PPP 13 dari 39, Hanura 15 dari 16 anggota, dan NasDem 34 orang anggota.

Pantauan JPNN.com, sidang Paripurna tandingan sendiri baru saja berjalan di ruang Fraksi PDIP dipimpin Ida Fauziah pengganti Abdul Kadir Karding dari Fraksi PKB, para wakilnya Syaifullah Tamliha dari PPP, Pramono dari FPDIP diganti Effendi Simbolon, Dossy Iskandar Hanura dan Supriyadi dari Nasdem menggantikan Patrice Rio Capella.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari fraksi-fraksi KIH terkait penyelenggaraan sidang paripurna tandingan. Setelah menyepakati pimpinan DPR sementara, mereka lenjutkan agenda pada pernyataan mosi tak percaya pada pimpinan DPR RI yang sah.(fat/jpnn)

JAKARTA - Bukan saja tak mendapat fasilitas ruangan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, sidang paripurna tandingan yang akan dilakukan fraksi-fraksi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close