Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sibuk, Jokowi Batal Shalat Jumat Bareng Imam Besar Masjidil Haram

Jumat, 31 Oktober 2014 – 14:02 WIB
Sibuk, Jokowi Batal Shalat Jumat Bareng Imam Besar Masjidil Haram - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA--Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membatalkan rencana untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, bersama Imam Besar Masjidil Haram, Sheikh Abdurrahman As-Sudais, Jumat (31/10). Pembatalan tersebut karena kesibukannya hari ini.

Namun demikian, Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin tetap menerima kehadiran Sheikh Abdurrahman As-Sudais itu di ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

Selanjutnya, Presiden Jokowi melaksanakan shalat Jumat di Masjid Baiturrahim, di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta.

Adapun Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin menuju Masjid Istiqlal untuk melaksanakan solat Jumat bersama Sheikh Abdurrahman As-Sudais.

Selain menerima Imam Besar Masjidil Haram, jadwal Presiden Jokowi pada Jumat (31/10) ini adalah menerima Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menerima Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pusjiastuti, dan pada sore nanti akan menerima Wakil Presiden Angola Manuel Domingos Vicente. (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membatalkan rencana untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, bersama Imam Besar Masjidil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close