Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

2 Kali Gagal, Nuri Maulida Akan Dinikahi Pria Lebih Muda

Sabtu, 01 November 2014 – 04:22 WIB
2 Kali Gagal, Nuri Maulida Akan Dinikahi Pria Lebih Muda - JPNN.COM
2 Kali Gagal, Nuri Maulida Akan Dinikahi Pria Lebih Muda. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernah dua kali gagal menikah, rasanya artis cantik Nuri Maulida tidak patah semangat untuk menatap membangun rumah tangga yang baru. Nuri dikabarkan sebentar lagi akan melaksanakan pernikahan dengan Pandu Kusuma Dewangsa.

Pada Rabu (29/10), melalui Wedding Organizernya, Nuri Maulida mendaftarkan pernikahannya ke KUA di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dengan melampirkan beberapa berkas, Nuri dan Pandu resmi terdaftar sebagai calon pengantin.

"Bahwa benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nuri Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Daftarnya hari Rabu kemarin. Berkas-berkas nikah mereka udah bawa diantaranya fotokopi KTP, surat keterangan nikah dari kelurahan, surat rekomendasi nikah dr KUA, dan fotokopi kartu keluarga," kata Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebet, H. Asep Edwan A., S.Ag. MA, saat ditemui di kantornya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (31/10).

Pandu yang kelahiran tahun 1988 memiliki usia lebih muda 3 tahun dengan Nuri. Selain itu, Pandu merupakan wiraswasta dari Tanjung Karang, Lampung.

Menurut data yang ada, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada November 2014 mendatang. "Nikahnya akan dilaksanakan hari Minggu, 9 November pukul 9 pagi. Itu akan dilaksanakan di salah satu mesjid, mesjid Al-Itihad, Tebet Barat," papar Asep.

Dengan nomor 1186/R/2014, berkas Nuri hampir lengkap disusul dengan foto. Namun, Nuri sendiri belum melakukan pelatihan sebelum menikah.

"Untuk itu belum. Karna yang daftarkan pihak ketiga. Kita sebenarnya tiap bulan ada kursus calon pengantin. Tapi kalo bagi mereka yang nggak bisa, kami nggak memaksa," ungkap Asep.

Adik kandung Nuri nantinya akan menjadi wali nikah sebab sang ayah telah tiada. (mg1/jpnn)

JAKARTA - Pernah dua kali gagal menikah, rasanya artis cantik Nuri Maulida tidak patah semangat untuk menatap membangun rumah tangga yang baru. Nuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close