Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

The Virgin Minta Tessy Dihukum Mati

Jika Terbukti Jadi Pengedar Narkoba

Sabtu, 01 November 2014 – 09:41 WIB
The Virgin Minta Tessy Dihukum Mati - JPNN.COM
Mitha (kiri) dan Dara, personel band The Virgin. JPNN.com

jpnn.com - Personel grup musik The Virgin, Mitha dan Dara, sangat menyayangkan pelawak Tessy harus mengkonsumsi obat-obatan terlarang sejenis narkoba. Jika terbukti hanya sebagai pemakai, mereka berharap komedian 66 tahun itu diberi hukuman berupa rehabilitasi agar kecanduannya hilang.    

"Kalau pemakai itu harusnya direhab. Salah kalau pemakai dipenjara," ucap Mitha.
     
Namun untuk pengedar, keduanya sepakat agar diberi hukuman seberat mungkin supaya tak menularkan virus "jahat" ke banyak orang.

"Kalau pengedar, ya harusnya hukum mati deh," lanjut Mitha diamini Dara.
     
Persisnya mereka ikut prihatin fenomena artis dicokok aparat lantaran kasus narkoba. Keduanya pun membuat benteng yang kokoh dalam diri mereka agar tak terjerumus ke dalam pergaulan tidak sehat yang berujung memakai narkoba.
     
"Kita alhamdulillah nggak gaul sama lingkungan yang begitu. Pernah sih manggung di dunia malam, kalau bergaul jangan lah," terang Mitha.  
     
"Amit-amit jabang bayi. Mudah-mudahan kita dijauhin, kita pilih-pilih pergaulan. Mending kita nggak gaul deh," Dara menimpali.
     
Salah satu strategi mereka untuk terus mengumandangkan genderang perang terhadap narkoba adalah dengan selalu mengingat orang-orang yang dicintai.
     
"Pinter-pinter kita aja. Ingat keluarga, orang yang sayang sama kita, banyak cara kok," lanjut Dara.
     
Mereka juga kompak bicara soal sisi nakal masing-masing di masa kecil. Di masa kecil, Dara akui bahwa dirinya cukup usil. "Aku bukan tipe pendiem, jahil banget. Pembantu aku pernah aku gunting rambutnya sampai botak," katanya.      
     
Mitha juga mengaku dirinya sangat nakal dan tomboy di masa kecil. "Aku dulu main sama cowok-cowok. Main layangan, gundu, bola gebok, tembakan bambu," kata Mitha.
     
"Dulu aku nakal. Ini bekasnya masih ada, korengan banyak didengkul kena knapot. Aku juga tukang mutusin layangan orang," tambah Mitha. (mer/rmo/jpnn)

Personel grup musik The Virgin, Mitha dan Dara, sangat menyayangkan pelawak Tessy harus mengkonsumsi obat-obatan terlarang sejenis narkoba. Jika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close