Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daniar Widyana, Jaring Bakat Lewat Markassemut

Minggu, 02 November 2014 – 23:04 WIB
Daniar Widyana, Jaring Bakat Lewat Markassemut - JPNN.COM
Daniar Widyana. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Daniar Widyana ingin mengembangkan kepak sayapnya di dunia entertaint. Setelah sukses di dunia modeling, Daniar kini menjadi salah satu juri sekaligus sebagai brand ambasador Markassemut.

Daniar menyatakan tidak akan setengah hati menjalani karirnya. Selain fokus dan total, Daniar juga melatih kemampuan. Hal ini membuatnya tidak mudah tersingkir selalu bisa bersaing di dunia entertain.

Ia juga mengungkapkan bahwa materi bukanlah satu-satunya hal dalam memerankan perann di dunia entertain. Hal ini diperlihatkan wanita kelahiran tahun 1990 saat menerima tawaran menjadi salah satu juri sekaligus sebagai brand ambasador Markassemut.

Program ini dinilainya sangat positif. Itu karena Markassemut memfasilitasi orang-orang berbakat di seluruh tanah air untuk meraih prestasi. Bahkan, ini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan media telepon seluler.

"Di Markassemut, anak-anak berbakat dilatih mandiri, disiplin, dan terus  mengasah  ketrampilannya. Setiap talent dilatih mentalnya untuk berani bersaing dan menunjukkan  bakatnya  melalui website markassemut.com," terangnya.

Untuk mengikuti Markassemut ini cukup gampang. Dijelaskan, seseorang bisa ikut Markassemut dengan bersedia mengupdate foto dan video tentang bakat diri, yang bisa dipotret atau direkam melalui ponsel. Tujuannya, agar tim juri markassemut dapat melihat perkembangan talent.

"Cukup dengan mengapload foto dan video yang direkam melalui ponsel ke website Markarsemut,” jelas wanita yang pernah menjadi Duta Pariwisata Jawa Timur dan Putri Citra Indonesia ini.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi komunikasi itu, akan sangat dimungkinkan bakat-bakat yang selama ini terpendam bisa dilihat banyak orang.

JAKARTA - Daniar Widyana ingin mengembangkan kepak sayapnya di dunia entertaint. Setelah sukses di dunia modeling, Daniar kini menjadi salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close