Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demo Tolak Kenaikan BBM, Door...Mahasiswa Langsung Tersungkur

Kamis, 06 November 2014 – 23:57 WIB
Demo Tolak Kenaikan BBM, Door...Mahasiswa Langsung Tersungkur - JPNN.COM
Demo Tolak Kenaikan BBM, Door...Mahasiswa Langsung Tersungkur. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Unjuk rasa menolak rencana kenaikan harga BBM di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/11) menyisakan persoalan. Seorang mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Fakultas Hukum,  Sapriadi alias Adi alias Buto, 21 tahun terkena tembakan di bahu sebelah kiri, Kamis malam 6 November.

Adi tertembak setelah aparat kepolisian melakukan panyisiran di Jalan Rappocini Raya. Aparat yang sudah saling berhadapan dengan mahasiswa lalu mengarahkan pucuk senjatanya ke arah mahasiswa.

Alhasil, Adi lalu tersungkur di jalanan dan dilarikan ke Rumah Sakit Faisal untuk mendapatkan perawatan medis. “Tiba-tiba  ada yang tersungkur di tanah. Baru langsung digotong ke rumah sakit Faisal,” ujar saksi mata, Muhammad Yunus juru pakir di depan kampus UIT.

Beredar informasi jika peluru yang membuat bahu Adi terluka  diduga merupakan peluru karet. Saat ini peluru tersebut sudah berhasil dikeluarkan. (jai)

MAKASSAR - Unjuk rasa menolak rencana kenaikan harga BBM di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/11) menyisakan persoalan. Seorang mahasiswa Universitas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close