Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peduli Pendidikan, FIFGROUP Salurkan Rp 100 Juta di Batam

Senin, 10 November 2014 – 12:53 WIB
Peduli Pendidikan, FIFGROUP Salurkan Rp 100 Juta di Batam - JPNN.COM
PEDULI PENDIDIKAN- CEO FIFGROUP Suhartono (dua dari kanan) menyerahkan bantuan pendidikan Rp 100 juta secara simbolis kepada Ketua Yayasan Manunggal Citra Saya yang menaungi SMK Multistudi High School Batam, Bambang Sudiono (dua dari kiri) disaksikan Direktur FIFGROUP Sutjahja R Noegraha (kiri), di Batam, Selasa (4/11). Foto: Ist

jpnn.com - BATAM- Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air, FIFGROUP menyalurkan bantuan peduli pendidikan Rp 100 juta lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) di Batam, Selasa (4/11) lalu. Bantuan pendidikan senilai Rp 100 juta ini diserahkan langsung oleh CEO FIFGROUP Suhartono didampingi jajaran manajemen kepada Ketua Yayasan Manunggal Citra Saya yang menaungi SMK Multistudi High School Batam, Bambang Sudiono.

Selain bantuan ke SMK Multistudi High School, Manajemen FIFGROUP juga memberikan bantuan untuk renovasi Vihara Nabi Khong Hu Cu senilai Rp 35 juta dan beasiswa untuk 41 siswa asuh Yayasan Berkat Bangsa senilai Rp 10 juta.

Suhartono mengatakan, FIFGROUP memiliki sebuah komitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa menuju better life, better future melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini selaras dengan semangat Catur Dharma Astra yaitu Menjadi Aset yang Bermanfaat bagi Bangsa.

Suhartono berharap,  program bantuan tersebut dapat membawa manfaat bagi seluruh siswa dan menambah semangat belajar meraih cita-cita. ”Tentu besar harapan kita semua. Keberhasilan dari upaya kita ini akan lahir generasi penerus bangsa yang andal dan berakhlak mulia, sehingga dapat membawa Indonesia menjadi negara yang semakin maju,” harapnya,
”Kami juga berharap semoga kehadiran FIFGROUP di tengah-tengah masyarakat senantiasa membawa manfaat yang lebih baik,” imbuhnya.

Selain melakukan program peduli sesama, saat ini FIFGROUP melalui brand FIFASTRA yang melayani pembiayaan sepeda motor Honda baik baru maupun bekas berkualitas dan SPEKTRA  yang melayani pembiayaan elektronik serta perabot rumah tangga juga tengah mengadakan program undian "25 Berkah Umrah Setiap Bulan" yang memperebutkan hadiah 150 tiket umroh gratis bagi konsumen yang melakukan pengajuan kredit selama periode 15 Mei hingga 15 November 2014.

Pengundian pemenang umrah ini telah dilakukan sebanyak lima tahap yang masing-masing telah dilakukan di kota Palembang, Padang, Aceh, Serang, dan Makassar. Di mana  dari kota-kota tersebut berhasil mengambil 100 konsumen yang nantinya akan diajak umrah gratis bersama FIFASTRA dan SPEKTRA.

Dari sisi bisnis, sepanjang Januari hingga September 2014 berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp 19,6 triliun. Ini artinnya, pembiayaan perusahaan di bawah grup Astra itu mengalami peningkatan sebesar Rp 3,7 triliun dari pencapaian bulan September tahun 2013 lalu mencatat Rp 15,9 triliun.

Hingga September 2014, FIFGROUP telah membiayai 1.076.792 unit sepeda motor baru atau setara dengan Rp 13,5 triliun.

BATAM- Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air, FIFGROUP menyalurkan bantuan peduli pendidikan Rp 100 juta lewat program Corporate Social Responsibility

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close